Review One Piece 911: Ace dan Klan Kozuki, Generasi Terburuk Mulai Bergerak!

135
Review One Piece 911: Ace dan Klan Kozuki, Generasi Terburuk Mulai Bergerak!
Review One Piece 911 Bahasa Indonesia

Wibunesia.com, Review One Piece 911: Ace dan Klan Kozuki, Generasi Terburuk Mulai Bergerak! – Ada yang menarik nih di manga onepiece chapter 911 ini

Ace kan meninggal saat pecah Perang di Marineford 2 tahun yang lalu.

Itu artinya, Ace sudah sampai ke Wano dan bertemu dengan Tama setidaknya 3 tahun yang lalu atau setahun sebelum Perang Marineford.

Saat itu Tama masih berusia 5 tahun, karena sekarang usianya baru 8 tahun sama dengan usianya Momonosuke.

Sementara itu, Momonosuke baru kabur dari Wano karena terjadi kudeta oleh Shogun yang dibantu Kaido beberapa bulan setelah Ace tewas. Atau sekitar 1,5 tahun yang lalu.

Kami tarik kesimpulan ini karena Punk Hazard yang menjadi tempat ditemukannya Momonosuke, baru menjadi laboratoriumnya Caesar Clows setelah Akainu dan Aokiji bertarung beberapa bulan setelah Perang Marineford berakhir.

Dengan kata lain, Ace datang ke Wano sebelum negeri tersebut dijajah oleh Kaido.

Sehingga ada kemungkinan kalau Ace memiliki hubungan juga dengan anggota Klan Kozuki. Termasuk raja Oden.

Disaat bertemu dengan Raja Oden inilah, mungkin dia bertemu juga dengan Momonosuke yang masih berusia 5 tahunan.

Jadi, ada kemungkinan yang Momonosuke maksud dengan “pernah bertemu dengan Gol D. Roger” di chapter 820, mungkin tidak benar-benar bertemu dengan Roger. Melainkan bertemu dengan anaknya Roger, yaitu Portgas D. Ace.

Review selengkapnya :

 

Note : Review One Piece 911 bahasa indonesia ini berasal dari channel youtube New Gue Noe. New Gue Noe adalah channel pengganti Gue Noe, review dan teori pertama di indonesia yang membahas seputar manga dan anime. Teori One Piece 911 bahasa indonesia, One Piece 911 bahasa indonesia, manga One Piece 911, review One Piece 911, ulasan One Piece 911 bahasa indonesia, Manga One Piece 911 sub indo